400 Personel Polisi dan TNI,  Kawal Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara di Sumedang

400 Personel Polisi dan TNI, Kawal Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara di Sumedang

SUMEDANG,  TiNEWSS.Com - Sekitar 400 personel gabungan Polisi dan TNI,  mengawal pelaksanaan proses perhitungan rekapitulasi hasil perhitungan suara di Kantor KomisI Pemilihan Umum (KPU)  Sumedang hari ini (29/4/2019).


Dalam pantauan TiNEWSS.Com, pintu masuk KPU di jaga Polisi,  sehingga tidak mudah masuk atau keluar kantor KPU.  Hal ini sesuai dengan amanat Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo,  pada Apel PAM tadi pagi. 

"Bagi masyarakat yang tidak berkepentingan agar tidak  memasuki wilayah KPU Sumedang', demikian disampaikan Hartoyo di dampingi Kabag Ops Polres Sumedang Kompol.TOMMY WIDODO ARIF.,A.MD. SH, pada saat Apel yang di ikuti Para Kasat, para Kapolsek dan peserta apel lainnya yang terdiri dari BKO Brimob, Gabungan Personil Polres Sumedang dan Polsek jajaran serta personil TNI dari Kodim  0610.

img-1556527293.jpg


Apel yang  dimulai pukul 07.30 s/d jam 08.00  WIB ini,  bertempat di halaman Kantor KPU Kab. Sumedang Jl. Serma Muchtar No. 98 Kel. Situ Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang.  Khusus Persiapan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kab. Sumedang Pada Pemilu 2019.


Dalam amanatnya sebagai Pimpinan Apel,  Kapolres Sumedang, juga menyampaikan area KPU harus steril. (RN)***


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook
Twitter