Berita Terpopuler

ASN Sumedang Petingati Hari Lahir Pancasila di IPP

ASN Sumedang Petingati Hari Lahir Pancasila di IPP

SUMEDANG, Tinewss.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) diwajibkan mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Juni. .

.

Meskipun peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019 Tahun ini diperingati pada hari libur kerja, namun tidak mengurangi para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sumedang untuk tetap semangat melaksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila. Hal ini terpantau dari banyaknya para ASN yang mengikuti Upacara tersebut. .

.

Sabtu (1/06), Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan berkesempatan menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang diselenggarakan di Lapang Upacara IPP Setda Kabupaten Sumedang.

img-1559361921.jpg


Dalam Sambutan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia, Hariyono yang dibacakan Wakil Bupati Sumedang mengatakan melalui peringatan hari kelahiran pancasila 1 Juni 2018, pancasila perlu dijadikan sebagai sumber inspirasi "politik harapan" dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. .

.

Wabup berharap Hari Lahir Pancasila harus dijadikan sebagai momentum untuk terus menerus secara konsisten merealisasikan pancasila sebagai Dasar Negara, Ideologi Negara dan Pandangan Dunia yang dapat membawa kemajuan dan kebahagiaan seluruh bangsa Indonesia. (Rauf Nuryama) ***


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori