Berita Terpopuler

Atlet Paragliding Gagal Lending, Terjatuh di Talun

Atlet Paragliding Gagal Lending, Terjatuh di Talun

Sumedang,  Tinewss.com - Sontak saja masyarakat berlarian,  menuju lokasi atlet paralayang yang gagal mendarat,  atau melakukan pendaratan darurat di Talun Sumedang.  Tampak di lokasi kejadian,  Camat Sumedang Utara,  Dikdik Seikh Rizki,  turut membantu melakukan evakuasi Korban. 


Korban,  kemungkinan adalah atlet yang turut terbang dari Batudua menuju IPP Sumedang.  Dengan jarak tempuh sekitar 20 KM lebih,  ternyata atlet tersebut terjatuh di lokasi yang tidak kurang dari 2 KM menuju lokasi lending.  


Korban langsung di larikan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Menurut Dikdik, yang dihubungi Tinewss.com, Atlet perempuan ini jatuh di Talun Tengah RT 01 RW 03 Kec Sumedang Utara  pada jam 15.00 WIB. 


Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Panitia maupun pihak RSUD,  tentang data atlet maupun luka yang di alami. (RN) 


Update Pukul 16:52, atas berita ini,  Terkonfirmasi dari Dikdik,  Bahwa Atlet adalah Atlet perempuan No Id 48. Setelah Tinewss cocokan dengan data nama atlet,  kemungkinan atlet tersebut berasal dari Korea Selatan bernama Dagyeom Lee. 


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori