Berita Terpopuler

Bawaslu Kab Sumedang selenggarakan Media Gatheting

Bawaslu Kab Sumedang selenggarakan Media Gatheting

Sumedang,  Tinewss.com - Puluhan wartawan dari berbagai media di Sumedang,  hadir Nangorak Camp untuk melaksanakan Media Gathering yang di selenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Sumedang,  26-27 November 2019.


Peserta yang hadir dari berbagai media,  baik media online,  cetak maupun televisi,  yang berada dan melakukan operasional kerja di Sumedang.  


Sebelum masuk ke lokasi perkemahan,  semua peserta termasuk komisioner dan pegawai Bawaslu berkumpul dulu di Kantor Bawaslu yang terletak di Jalan Pangeran Kornel (Depan Bunderan Binokasih). 


Menujuk ke lokasi,  semua peserta menggunakan kendaraan khusus yang sudah disiapkan Panitia.  Jalan yang naik tajam,  curam,  serta banyak yang rusak,  sangat sulit Kendaraan normal bisa masuk lokasi. 


Beberapa tim,  sempat di derek oleh mobil berikutnya,  namun demikian perjalanan yang mengundang adrenalin,  justru membuat semangat Para kuli tinta ini. 


Beberapa peserta menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang di inisiasi Bawaslu Sumedang.  Adang Jukardi,  Wartawan PR,  menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik.  Sebagai wahana silaturahmi antar Wartawan di Sumedang.  "Biasanya kami hanya ketemu di lapangan,  dan sibuk dengan kegiatannya maaing-masing. Hari ini,  kami kumpul dan bisa bercengkrama," ucap Adang. 


Hal ini,  wajar disampaikan Adang, mengingat beberapa acara yanh digelar panitia,  mulai dari lomba membuat nasi liwet,  ramah tamah,  olahraga,  dan lain2 termasuk diskusi. 


Perlombaan nasi liwet,  membuat para wartawan saling support,  saling sindir,  tertawa bareng.  "Ada persatuan,  kami saling kerjasama membuat liwet.  Hiburan murah dan mengasyikan," ucap Husni Wartawan Metrotivi. 


Sementara Ketua Bawaslu,  dalam sambutan maupun dalam ramah tamah mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan berbagai media masaa yang ada.  "Kami,  jika tidak ada Media Massa seperti teman-teman,  akan sangat kesulitan.  Sahabat wartawan,  sangat-sangat membantu sosialisasi pekerjaan Bawaslu terutama dari bindang penindakan, "jelas ketua Bawaslu Sumedang,  Dr Dadang Priatna,  M. Si. 


Dadang juga berharap,  ke depan,  kerjasama dengan media ini bisa lebih baik lagi.  "Semoga kegiatan sederhana ini,  bisa lebih merekatkan kerjasama kita," Ungkap Dadang. (Rauf Nuryama) ***




Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Surat Pembaca

Toilet UIN Sunan Gunung Djati Bandung Seperti Gudang Universitas seharusnya menjadi tempat yang n...

Cameliasari
Kategori