Berita Terpopuler

Berikan Sarana Kontak, Babinkambtibmas Desa Cipeles Ajak Warga Pererat Silaturahmi Paska Pemilu 2019

Berikan Sarana Kontak, Babinkambtibmas Desa Cipeles Ajak Warga Pererat Silaturahmi Paska Pemilu 2019

SUMEDANG,tiNewss.com - Berbagai cara dilakukan oleh Polsek Tomo, Polres Sumedang untuk mengajak warga masyarakat turut serta menjaga ketertiban dan keamanan paska Pemilu serentak 2019. Salah satunya adalah pendekatan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cipeles Kecamatan Tomo.

Seperti yang dilakukan hari ini, dipimpin oleh Kapolsek Tomo Kompol Doto B Janglar, SH, Kasium Bripka Suhendri, S.Sos, Kasi Humas Bripka Ridwan, S.S, Bripka Lingga. Wm & Anggota Babinsa Sertu Sutisna, melaksanakan giat Pemberian Sarana kontak.

Dalam himbauannya, Kompol Doto B Janglar mengajak seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban, pererat silaturhami dengan warga, dan memastikan bahwa situasi keamanan di wilayah hukum Tomo sangat kondusif.

“Mari kita sama sama menjaga keamanan dan ketertiban paska pemilu 2019”, ajak Doto.

Selain memberikan himbauan, Kompol Doto juga memberikan Sarana Kontak berupa Sembako kepada warga yang membutuhkan untuk  Eman yang bertempat di Dusun Babakan RT 02 RW 03 Desa Cipeles, Antong, warga  Dusun Babakan RT 02 RW 03 Desa Cipeles, serta  Tati warga Dusun Babakan Rt 02 Rw 03 Desa Cipeles. Tampak dalam backgroung spanduk tertulis tema yang inspiratif dan motivatif, “Berbagi itu Keren, Polsek Tomo”.

“Sarana kontak ini tidak seberapa nilainya, semoga bermanfaat buat Bapak dan Ibu”, imbuhnya.

Sementara itu, Eman selaku perwakilan yang menerima Sarana Kontak, mengucapkan banyak terima kasih. Dengan diberikannya himbauan kamtibmas dan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas di Desa, diharapkan mampu memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat Desa khususnya Desa Cipeles.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas bimbingan dan bantuan yang diberikan oleh Bapak Polisi, semoga menjadikan amal jariyah dan bermanfaat bagi warga kami”, ucap Eman. (RN)***


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori