Berita Terpopuler

Bupati Dony Hadiri Reuni SMANSA 82 Di RM Joglo Sumedang

Bupati Dony Hadiri Reuni SMANSA 82 Di RM Joglo Sumedang

Sumedang, Tinewss.com - Alumni SMA Negeri 1 Sumedang Tahun 1982 (SMANSA 82) kembali mengenang masa lalu sekaligus masa keemasan sekolah, dengan menggelar reuni dengan bertemakan "Tepang Sono Nyangreud Pageuh Duduluran" di Rumah Makan Joglo, Minggu (25/11). 


Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir bersama istri, hadir dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Reuni ini. Menurutnya Bupati, Kegiatan ini merupakan sebuah ikhtiar untuk terus menjalankan silaturahmi. "Reuni ini sarana untuk merekatkan tali persaudaraan dan saling mendukung diantara sesama alumni walaupun sudah terpisahkan oleh jarak," katanya.


Bupati juga meminta keberadaan ikatan alumni seperti ini agar dapat memberikan kontribusi untuk Kabupaten Sumedang. "Banyak potensi-potensi yang ada di alumni ini dengan berbagai jenis jabatannya, dengan berbagai macam posisinya bisa memberikan sumbangsih untuk Kabupaten Sumedang," kata Bupati Dony yang merupakan Alumni SMANSA 92.


img-1574600473.jpg


Selain acara silaturahmi dan kangen-kangenan, Panitia Reuni juga melakukan kegiatan penggalangan dana yang dilakukan  melalui sebuah buku yang ditulis oleh salah seorang alumni bernama Atje S. Abdullah. "Saat ini pun ada rekan kami yaitu seorang penulis buku yang hari ini membawa hasil tulisannya untuk dijual di acara reuni ini, hasil dari penjualannya akan kami sumbangkan untuk pembangunan masjid yang ada di kabupaten sumedang" ujar Engkus Kusnadi, selaku ketua panitia reuni.


Engkus mengatakan, dana hasil dari penjualan buku tersebut rencananya akan disalurkan kepada panti asuhan, anak yatim, kaum dhuafa, dan sumbangan pembangunan masjid. "Selama ini kami selalu melaksanakan kegiatan sosial seperti memberikan santunan kepada panti asuhan dan panti jompo," jelas Engkus. (Rauf Nuryama) ***


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Surat Pembaca

Toilet UIN Sunan Gunung Djati Bandung Seperti Gudang Universitas seharusnya menjadi tempat yang n...

Cameliasari
Kategori