Berita Terpopuler

Bupati Sumedang Hadiri Muscab Pemuda Panca Marga Ke-19

Bupati Sumedang Hadiri Muscab Pemuda Panca Marga Ke-19

Bupati Sumedang Hadiri Muscab Pemuda Panca Marga Ke-19


Sumedang,Tinewss.com - Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir memberikan sambutan pada acara Muscab IX Pemuda Panca Marga (PPM)  Kabupaten Sumedang tahun 2019, bertempat di Kampus SMK Pemuda, Sabtu (28/7).


Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi setingi-tingginya kepada keluarga besar PPM yang selama ini telah bersinergi dengan pemerintah dan memberikan kontribusi positif dalam membangun Kabupaten Sumedang menuju Sumedang Simpati.


"Saya berharap keberadaan PPM mampu memberikan kemanfaatan serta menjadi wahana dalam memberikan solusi di tengah-tengah masyarakat" ungkapnya.


Menurut Bupati Muscab PPM ke IX merupakan sebuah keharusan organisasi dalam menjalankan konstitusi, dimana mekanisme organisasi harus ada proses regenerasi dan melakukan proses musyawarah.


img-1564310264.jpg


"Lumrahnya dalam Muscab ini setidaknya ada tiga hal yang dibahas, pertama adalah melakukan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan dan mempertahankan apa yang menjadi kebaikan, kedua adalah membahas program kerja, buatlah program kerja yang dapat memberikan kemanfaatan kepada masyarakat, dan yang terakhir adalah memilih pengurus.


Muscab yang bertemakan "Sinegritas Program PPM Dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan" tersebut turut dihadiri oleh ketua PD PPM Jabar, Perwakilan Dandim 0610 Sebagai Ketua Harian Dewan Pembina, para ketua PC se- Jabar, Dewan Paripurna Jabar, para Pimpinan Ranting, ketua LVRI Sumedang, dan tamu undangan lainnya. (RN-Rls)***


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Surat Pembaca

Toilet UIN Sunan Gunung Djati Bandung Seperti Gudang Universitas seharusnya menjadi tempat yang n...

Cameliasari
Kategori