Berita Terpopuler

Bupati Sumedang Turut Memantau Jalannya Operasi Gabungan KTMDU

Bupati Sumedang Turut Memantau Jalannya Operasi Gabungan KTMDU

SUMEDANG, Tinewss.com - Bupati Sumedang,  H Dony Ahmad Munir,  turut memantau jalannya Operasi Gabungan (OpsGab) KTMDU yang diinisiasi oleh P3D Kab Sumedang di Taman Endog,  Jalan Mayor Abdurahman Siang ini,  (20/06/2019).


img-1561023525.jpg


Dalam kunjungannya Bupati menyampaikan apresiasi kepada petugas yang sudah bekerja secara profesional dan sepenuh hati.  Operasi Gabungan,  semoga menjadi pengingat bahwa masyarakat memiliki kewajiban yang harus ditunaikan. Seharusnya para Wajib Pajak,  menyempatkan diri untuk menyelesaikan kewajibannya, kata Bupati.  "Kan,  banyak yang bayar ya...  seperti kata Pak Kepala,  berarti bukan tidak mau bayar,  Semoga dengan. Cara ini,  kesadaran masyarakat menjadi tumbuh, " lanjutnya. 


Di tempat yang sama,  Kepala P3D Kab Sumedang,  Ateng Kusnandar Adisaputra,  menyampaikan pendapatan PKB yang bayar di Lokasi Opsgab KTMDU hari ini (20/06/2019) sebanyak 88 KBM sebesar 48,8Juta.


Terdiri dari Roda Dua  sebanyak 64 KBM Rp. 18,6 Juta sedangkan Roda Empat sebanyak 24 KBM Rp. 30,2 Juta.


"Alhamdulillah ada kenaikan Pendapatan di Hari Ketiga ini, dibangdingkan hari pertama dan hari kedua," kata Ateng.  


Selanjutnya,  menurut Ateng,  STNK yang dititipkan sebanyak 198 STNK, terdiri dari  R2 sebanyak 12 KBM, R4 sebanyak 6 KBM. Jumlah Tilang sebanyak 43, terdiri dari : STNK 31, SIM 10, Ranmor 2 KBM. (RN) ***



Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Surat Pembaca

Toilet UIN Sunan Gunung Djati Bandung Seperti Gudang Universitas seharusnya menjadi tempat yang n...

Cameliasari
Kategori