Berita Terpopuler

Camat Pamulihan, Jumsih Bareng Warga

Camat Pamulihan, Jumsih Bareng Warga

PAMULIHAN (TiNEWSS) -  Camat Pamulihan Hari Tri Santosa laksanakan dan tindaklanjuti Surat Edaran Bupati Sumedang Nomor 660.2/5652/DLHK/2018 tanggal 18 Oktober 2018 tentang Gerakan Jum'at Bersih Desa Cijeruk (01/2/2019)

     Camat Pamulihan terjun langsung ke desa desa diantaranya desa Citali, Cijeruk bersama Pemerintahan desa dan masyarakat melaksanakan kebersihan.

     Hari mengatakan " untuk meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan dan kelestarian lingkungan. Pemerintah Kecamatan Pamulihan mengajak Kepala Desa, aparatur desa, BPD, LPM, Linmas dan masyarakat pada umumnya untuk bersama melakukan kebersihan. Bukan hanya di rumah masing-masing tapi dilingkungan kita tinggal, karena kita sebagai muslim merupakan suatu kewajiban," katanya.

     "Tujuannya selain meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekaligus mempercepat capaian program Sumedang Kota Buludru," ujar Hari.

     Hari menambahkan, "kegiatan Jum'at Bersih (Jumsih) seminggu sekali setiap hari Jum'at dan dalam pelaksanaan kegiatan Jum'at Bersih (Jumsih) agar Kepala desa, Aparatur mampu bersinergi, Bergotong royong bersama masyarakat," bebernya.

     "Selain itu juga setiap kantor baik kantor desa, balai RW, Pos Yandu, tempat bekerja dan tempat tinggal agar menyediakan tempat sampah yang memadai, pungkasnya. (MangAnul)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Surat Pembaca

Toilet UIN Sunan Gunung Djati Bandung Seperti Gudang Universitas seharusnya menjadi tempat yang n...

Cameliasari
Kategori