Berita Terpopuler

Cirebon Power Bagikan Hewan Qurban 6 Sapi dan 54 Kambing Kepada Warga Sekitar Pembangkit

Cirebon Power Bagikan Hewan Qurban 6 Sapi dan 54 Kambing Kepada Warga Sekitar Pembangkit

Cirebon, Tinewss.com - Dua kali lipat lebih banyak, jelang Idul Adha 2019 Konsorsium Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Cirebon Power kembali salurkan puluhan hewan qurban ke sepuluh desa sekitar di tiga kecamatan, puluhan hewan qurban tersebut merupakan hasil kolaborasi empat perusahaan diantaranya Cirebon Power, Cirebon Power Service (CPS), Toshiba dan Hyundai.


Cirebon Power yang terus berkomitmen menjadi operator pembangkit ramah lingkungan di Indonesia tidak hanya bangga sebagai satu perusahaan, tapi kita juga bangga menjadi sebagai bagian dari masyarakat, bangga menjadi sebagai orang cirebon kita bekerjsama dan sama - sama bekerja hingga akhirnya jumlah hewan qurban tahun ini semakin bertambah.


"Rela untuk bekerjasama dengan beda suku,beda warganegara, beda perusahaan, jadi qurban tidak hanya ritual ya, mudah - mudahan kita juga bisa kurban ego masing - masing rela untuk bisa kerjsama, alhamdulilah tahun ini ada 6 sapi 54 kambing yang akan di sebar di sepuluh desa tiga kecamatan di sekitar lokasi pembangkit, insya allah tahun depan lebih banyak lagi" kata Teguh Haryono Direktur Cirebon Power usai penyerahan hewan qurban di lapangan Pusat Vokasi Ketenagalistrikan Cirebon Power Desa Waruduwur, Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Jumat. (9/8/2019).


Sementara itu di lokasi yang sama, Samsudin, Lebe Desa Waruduwur Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon mengungkapan banyak terima kasih kepada Cirebon Power untuk pengertianya kepada warga kami,dengan adanya hewan qurban ini, Insya Allah dapat membantu sekali pada kami khususnya di hari Idul Adha.


"Dengan adanya hewan qurban ini mereka (Warga Desa Waruduwur dapat merasakan daging, sejak Cirebon Power di bangun, sudah 6 kali Desanya mendapatkan hewan qurban, jadi saya mewakili Desa Waruduwur mengucapkan banyak terima kasih kepada Cirebon Power". Pungkas Samsudin.(Jhon)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori