Dandim 0610 Sumedang Resmikan Penggunaan Masjid Pasja Renovasi

Dandim 0610 Sumedang Resmikan Penggunaan Masjid Pasja Renovasi

Sumedang, Tinewss.com - Komandan Kodim (Dandim) 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr(Han) meresmikan penggunaan Masjid At Taqwa yang direnovasi dengan dana swadaya keluarga besar kodim, di Makodim 0610/Sumedang (13/9).


Hadir dalam peresmian masjid itu Kasdim 0610/Sumedang Mayor inf Anang Pramudyanto S.Sos, perwira staf, seluruh Danramil jajaran Kodim 0610/Sumedang, seluruh anggota staf dan perwakilan anggota dari tiap tiap koramil, ibu ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXI Kodim 0610/Sumedang.


Dalam proses renovasi Masjid At Taqwa itu, dana yang digunakan merupakan hasil swadaya dari Kodim 0610/Sumedang dan juga dibantu oleh para donatur yang peduli dengan pembangunan rumah-rumah ibadah di Kabupaten Sumedang


Dalam sambutannya,Letkol arh  Novianto firmansyah S.E.,M.Tr(Han)mengatakan, "Hendaknya menjadikan masjid itu sebagai sarana pembinaan akhlaq prajurit Kodim 0610/Sumedang dan masyarakat Kabupaten Sumedang," himbaunya. 


"Saya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Prajurit Kodim 0610/Sumedang  yang bahu-membahu merenovasi bangunan Masjid yang lama sehingga menjadi lebih baik, dan juga para donatur yang telah ikhlas memberikan donasi biaya pembangunan Masjid sehingga dapat segera terselesaikan," kata Letkol Novianto.


Menurut dia, Masjid At taqwa itu merupakan sarana bagi prajurit dan warga setempat untuk beribadah kepada Allah SWT.


"Dengan senantiasa memperbaiki perilaku, lisan dan prasangka yang baik tentu tidak mudah, banyak rintangan dan ujian dalam berbuat kebaikan dalam kehidupan yang singkat ini".


"Semoga dengan diresmikannya Masjid At taqwa itu akan mampu menampung lebih banyak jamaah yang beribadah, sehingga akhlaq para umat menjadi lebih baik dalam kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat," lanjutnya. 


"Juga dapat menjadikan kita insan-insan yang berakhlaq mulia dan mendapatkan Kemenangan di dunia maupun di akhirat nanti serta kembali pada tempat sebaik-baik kembali yaitu Surga-Nya," pungkasnya.*** (Pendim-Agus B Aripin)

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook
Twitter