Berita Terpopuler

Dapatkan HP Gratis di Gerai Baru Indosat Ooredoo Sumedang Hanya dengan Berlangganan Kuota

Dapatkan HP Gratis di Gerai Baru Indosat Ooredoo Sumedang Hanya dengan Berlangganan Kuota

Sumedang, TInewss.com – Indosat Ooredoo terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggannya dengan menambah kehadiran Gerai baru. Dan seperti yang hari ini dibuka adalah Gerai Indosat Ooredoo di Jl.Prabu Geusan Ulun No. 126 Sumedang. Pembukaan Gerai baru ini merupakan salah satu upaya Indosat Ooredoo untuk lebih mendekatkan diri dengan Pelanggan serta untuk menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh di tempat-tempat strategis dan mudah dijangkau.

 

Gerai Indosat Ooredoo dengan konsep one stop services ini merupakan Gerai ke 12 Di Jawa Barat bekerjasama dengan PT.Telering yang menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi, sehingga Pelanggan secara langsung dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi di bawah satu atap.  

 

Di sela-sela pembukaan Gerai Indosat Ooredoo di sumedang ini Hendi Gunawan selaku VP-Head of Sales West Java Area dan I Gusti Ngurah Sani W, AVP-Head of Retail Reg-Central & West Java mengatakan, “Pembukaan Gerai Indosat Ooredoo di Sumedang ini sebagai wujud komitmen kami untuk selalu memberikan kepuasan tertinggi bagi para Pelanggan. Berbagai kemudahan dalam memperoleh solusi layanan telekomunikasi bisa Pelanggan dapatkan di Gerai Indosat Ooredoo, mulai dari berbagai pilihan smartphone dengan paket data yang transparan di jaringan tercepat di Indonesia, serta berbagai aplikasi konten digital yang semakin memudahkan pelanggan mengakses dunia digital.”

 

img-1574838198.jpg


Disamping itu juga, Indosat Ooredoo terus meningkatkan kerja sama strategis dengan PT. Telering untuk menambah pelayanan dan kepuasan pelanggan, Kombinasi keunggulan Indosat Ooredoo dalam menyediakan inovasi produk dan layanan, serta kelebihan PT.Telering di bidang retail dan distribusi akan menghasilkan standar layanan yang memastikan kepuasan tinggi bagi konsumen Gerai Indosat Ooredoo. Kemitraan strategis dengan PT.Telering diharapkan akan memberikan pengalaman baru dalam menghadirkan Gerai Indosat Ooredoo dengan sejumlah layanan yang tidak akan bisa didapatkan di tempat lain.

 

Dan khusus di acara opening ini, Gerai Indosat Ooredoo Jl.Prabu Geusan Ulun No.126 Sumedang akan memberikan kesempatan emas, dengan memberikan banyak penawaran menarik, Best Deals yaitu  Program Smartphone Gratis dengan Berlangganan Pulsa/kuota  Indosat dalam periode kontrak di 12 bulan atau 24 bulan,  Juga khusus pada pembukaan Gerai Indosat Ooredoo Sumedang ini , ada penawan khusus paket data 216GB hanya dengan membayar Rp.60-an/bulan selama periode 6 bulan. (Rauf Nuryama) ***


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Surat Pembaca

Toilet UIN Sunan Gunung Djati Bandung Seperti Gudang Universitas seharusnya menjadi tempat yang n...

Cameliasari
Kategori