Berita Terpopuler

Inilah Kiprah Yayasan Amal Nusatan Utama di Cirebon

Inilah Kiprah Yayasan Amal Nusatan Utama di Cirebon

Cirebon, Tinewss.com  - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Cirebon Yayasan Amal Nusatan Utama yang bergerak di bidang sosial yang sudah berjalan puluhan tahun. Organisasi yang di ketuai oleh Ibu Emil yang berdomisili di Jakarta tersebut memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Cirebon selama 2019.


Seperti halnya memberikan perhatian di bidang sosial seperti bedah rumah untuk , Ibu Siti Pilang, Ibu Misti Pegambiran, ibu Una Mundu ,Bpk Mai Mundu Mesigit, ibu Supinah Krian ,Bpk Sukri Krian , Bpk Junaedi Kriyan. 


img-1566627693.jpg


Namun bukan itu saja operasi bayi Rhamadhani yang mengalami kanker perut asal Indramayu, Qurban dua ekor sapi, seribu sembako untuk masyarakat Cirebon, dan peduli anak bangsa melalui paket tas sebanyak 1500 paket tas sekolah yang berisi buku dan alat tulis.


img-1566627712.jpg


Ketua yayasan Amal Nusatan Jakarta Emil mengatakan untuk di Cirebon hanya sebagian kecil saja karena hampir di seluruh Indonesia. "Yayasan kami pun melakukan yang sama."Katanya. Jumat (23/8/2019)


Masyarakat Cirebon sangat terbantu sekali, hingga Camat Lemah Wungkuk,Maruf sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan  Bhakti sosial ini sehingga masyarakat khususnya warga kriyaan sangat terbantu sekali.


img-1566627739.jpg


" Saya sangat berterima kasih dengan Yayasan Amal Nusatan Utama Jakarta yang sangat peduli dengan masyarakat Cirebon dan berharap tidak hanya sampai disini saja namun di bidang yang kakinya pun dapat membantu seperti di bidang olah raga misalnya" Ungkapnya. (Jhon) ****



Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori