Berita Terpopuler

Kautsar Rissetyo Utomo,  Caleg DPRD Sumedang dari PKB Dapil 6 Nomor Urut 9

Kautsar Rissetyo Utomo, Caleg DPRD Sumedang dari PKB Dapil 6 Nomor Urut 9

Tanjungsari,  TiNEWSS.com - Pemilu Terbesar di Indonesia,  tinggal menghitung waktu.  17 April 2019, dimana rakyat harus menentukan siapa Presiden Indonesia berikutnya.  Selain Pemilihan Presiden,  juga pemilihan anggota DPR RI,  DPD RI,  DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten. 

     Sumedang yang terdiri dari 26 Kecamatan terbagi menjadi 6 Daerah Pemilihan (Dapil). Setiap dapil terdiri dari beberala Kecamatan.  Seperti Dapil 6 yang meliputi Kecamatan Tanjungsari,  Sukasari,  Pamulihan dan Rancakalong. 

     Dengan alokasi sembilan kursi Dapil 6 ini, jumlah pemilih diperkirakan sebagai berikut : 


Kecamatan Rancakalong (39.637),

Kecamatan Pamulihan (59.327),

Kecamatan Tanjungsari (79.205), dan

Kecamatan Sukasari (31.682).


Layak untuk menjadi pilihan adalah anak muda,  yang kreatif, dari Partai Kebangkitan Bangsa,  Nomor urut 9 yaitu Kautsar Rissetyo Utomo. Pemuda yang sudah berani terjun ke dunia politik ini,  masih terdaftar sebagai Mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung. 


Dihubungi melalui akun media sosial,  Kautsar menjelaskan bahwa ini adalah panggilan politik.  "Saya aktivis,  melalui Baraya Kautsar Center atau BKC saya melakukan kepedulian kepada masyarakat.  Namun demikian,  akan jauh lebih bermakna dan bisa lebih besar pengaruhnya ketika saya menjadi Anggota DPRD Sumedang", jelaa Kautsar. 


Selanjutnya Kautsar berharap kepada warga di Rancakalong,  Pemulihan,  Sukasari dan Tanjungsari,  agar menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang. 


"Saya berharap,  warga Rancakalong,  Pamulihan. Sukasari dan Tanjungsari dapat menunaikan Hak sebagai Pemilih sebagai rakyat Indonesia. Dan tentunya pilih Nomor 9 dari PKB,  Kautsar Risstyo Utomo" katanya.  (Rauf-Adv) ***


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori