Berita Terpopuler

Lakukan Monitoring ke Puskesmas, Ini Pesan Wabup Erwan

Lakukan Monitoring ke Puskesmas, Ini Pesan Wabup Erwan

SUMEDANG (TiNEWSS) - Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan melaksanakan Monitoring ke Puskesmas Situ dan Puskesmas Kotakaler, pada hari jumat (1/02/2019).

     Monitoring yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk memotivasi para ASN untuk bekerja dengan profesional dalam melayani masyarakat, juga sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan dari para karyawan dalam melayani masyarakat.

     "Saya berharap agar para ASN sebagai pelayan masyarakat dapat mempertahankan dan meningkatkan etos kerja agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi" ujarnya.

     Saat berkunjung ke Puskesmas Situ dan Puskesmas Kotakaler Wabup memberi beberapa masukan kepada ASN terkait dengan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

     Wabup juga meninjau langsung beberapa ruangan di Puskesmas tersebut, dan memberi arahan mana yang harus di benahi dan yang harus segera di perbaiki, karena Pemkab akan membenahi seluruh Puskesmas di Kab.Sumedang

     "Saya berpesan, agar seluruh karyawan bisa menjaga dan memelihara ruangan kerja, harus bisa di buat senyaman mungkin supaya kita bersemangat dalam melakukan pekerjaan dalam melayani masyarakat, supaya pasien juga bisa merasa lebih nyaman." tegasnya. (Gumbira)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Surat Pembaca

Toilet UIN Sunan Gunung Djati Bandung Seperti Gudang Universitas seharusnya menjadi tempat yang n...

Cameliasari
Kategori