Berita Terpopuler

Lima Srikandi Partai Nasdem Sosialisasi Gerakan Penghormatan Terhadap Guru

Lima Srikandi Partai Nasdem Sosialisasi Gerakan Penghormatan Terhadap Guru

CIREBON, TiNEWSS.com  - Lima Srikandi dari Partai Nasdem Cirebon, melakukan sosialisasi untuk melakukan gerakan penghormatan terhadap guru. Sosialisasi tersebut dilakukan, dengan membagikan selebaran kepada sejumlah warga di lima titik pusat keramaian di Kota Cirebon.

     Diana Sastra, salah satu Srikandi Nasdem Cirebon yang ikut dalam gerakan ini menuturkan, pihaknya cukup miris terhadap berbagai peristiwa yang menimpa guru. Menurutnya, banyaknya kasus kekerasan atau bulying yang terjadi pada guru, mendorong Srikandi Nasdem Cirebon untuk melakukan gerakan ini.

     "Berawal dari berbagai kasus itu, Partai Nasdem membuat gerakan penghormatan terhadap guru," ujar Diana di Cirebon, Minggu (10/3/2019)

     Ratu Tarling Cirebonan itu juga mengungkapkan, bahwa peran guru sangat besar. Sejumlah perubahan positif yang terjadi pada diri seseorang, tidak lain merupakan peran dari guru. Diana berharap, dengan adanya gerakan ini, bisa mengingatkan kepada masyarakat, tentang peran yang dilakukan oleh guru dan pentingnya penghormatan kepada guru.

     "Gerakan ini, diharapkan kembali mengingatkan dan menggugah masyarakat untuk lebih menghormati guru," kata Diana.

     Evi Wahyuningsih, salah satu kader Nasdem yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa lima Srikandi Nasdem yang terlibat dalam kegiatan ini, adalah Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem. Namun ia memastikan, tidak ada kampanye dalam kegiatan ini.

     "Walaupun semuanya Caleg, tapi banyak yang bukan Dapilnya. Karena ini murni gerakan penghormatan guru yang dilakukan oleh kader Partai Nasdem, bukan untuk kampanye," kata Evi.

     Menurut Evi, gerakan ini merupakan salah satu komitmen Partai Nasdem terhadap guru. Karena Nasdem melihat, guru cukup ikhlas dan memiliki komitmen yang tinggi dalam mencerdaskan bangsa. Oleh karena itu, kesejahteraan guru juga, menjadi salah satu komitmen yang akan diperjuangkan oleh Partai Nasdem.

     "Nasdem punya komitmen untuk mensejahterakan guru," pungkas Evi. (Jhon Adriansyah)***


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Surat Pembaca

Toilet UIN Sunan Gunung Djati Bandung Seperti Gudang Universitas seharusnya menjadi tempat yang n...

Cameliasari
Kategori