Berita Terpopuler

Lomba  Vlog West Java Paragliding Sudah Selesai, Inilah Nama-Nama Pemenangnya

Lomba Vlog West Java Paragliding Sudah Selesai, Inilah Nama-Nama Pemenangnya

Sumedang,Tinewss.com -Dalam rangka turut menyemarakan dan mempublikaksikan kegiatan bertaraf internasional yang diselenggarakan Pemkab Sumedang, West Java Paragliding World Championship and Culture Festival 2019 (WJPC 2019), Pokja Wartawan Pemkab Sumedang telah melakukan kegiatan lomba ngevlog yang bertemakan tentang WJPC 2019.


Sekitar 200 Video Blog (Vlog)   masuk ke Panitia dan  dipublikasikan melalui media sosial youtube, instagram maupun facebook.  Namun dari jumlah tersebut, hanya sekitar 70 Vlog  yang memenuhi kriteria lomba.


Ketua Panitia Penyelenggara Lomba ngeVlog, Ade Hadeli,  mengucapkan terima kasih atas atensi dari vloger, youtuber dan masyarakat, khususnya kalangan muda Sumedang. Sebab dengan mengikuti kegiatan lomba ini, mereka telah turut serta untuk mempromosikan kegiatan West Java Paragliding World Championship and Culture Festival 2019 yang berlangsung pada 22-28 Oktober kemarin. Sehingga kegiatan tersebut diketahui oleh masyarakat manca negara. "Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi. Dan kepada pemenang lomba, saya ucapkan selamat," kata Ade, Jumat (1/11/2019).


Setelah melaksanakan penilaian dengan cermat,  Tim Juri  memutuskan dan memberikan apresiasi serta penghargaan kepada pemenang, sebagai berikut:


Katagori Umum :

Juara 1 Muhamad Kharisma

Juara 2 Muhammad  Badlan

Juara 3 Pepen Nugraha

Juara Terpopuler : Mamat Munandar

Juara Favorit : Rubby Ferdiansyah


Katagori Pelajar

Juara 1 Ayu Sekar Ningrum

Juara 2 Nurulloh Ramdani

Juara 3 Haykal Indra Perkasa

Juara Terpopuler : Adelia Afriyanti

Juara Favorit : Moch.Aditya


Untuk selanjutnya, Pemenang Lomba akan dihubungi oleh Panitia, untuk mengambil hadiah. Sesuai rencana penyerahan hadiah akan diberikan oleh Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir. "Untuk waktu penyerahaan hadiah, kami masih menunggu konfirmasi dari Subag Protokol Setda Kab.Sumedang. Oleh itu, bagi para pemenang untuk bersabar. Disamping itu, jangan percaya kepada pihak-pihak yang mengaku dari Panitia, selain jika dihubungi oleh nomor ini, 085220875451," ujarnya.


Dikonfirmasi terpisah, Ketua Umum Panitia WJPC 2019,  yang juga Sekda Sumedang H.Herman Suryatman,  menyatakan kegembirannya. “Ini bagus sekali.  Ini baru yang mengikuti lomba ya.  Belum youtuber, pengguna media sosial dan dari media online, radio serta televisi yang mempublikasikan kegiatan ini, baik di dalam maupun luar negeri. Ini publilkasi yang fantastis, semoga Sumedang bisa mengambil hikmah dan manfaat dari kegiatan ini,” kata Herman.


Pada kesempatan ini, Herman juga mengucapkan terima masih kepada seluruh jajaran Panitia Vlog yang telah bekerja maksimal meski dalam berbagai keterbatasan dukungan dari pemerintah. "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Semoga apa yang diperbuat hari ini, menjadi ladang amal, yang kelak akan mendapat balasan fahala dari Alloh SWT," ucapnya. (Rauf Nuryama)***


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori