Berita Terpopuler

Patroli Polisi, Temukan Ratusan Botol Miras Di Depan Stadion Ahmad Yani Sumedang

Patroli Polisi, Temukan Ratusan Botol Miras Di Depan Stadion Ahmad Yani Sumedang

Sumedang, Tinewss.com – Patroli Polisi yang dilakukan oleh kesatuan dari Polsek Sumedang Utara tadi malam (5/7/2019) sekira pukul 22.15 WIB, berhasil menemukan sebuah mobil bermuatan ratusan miras di sekitar Stadion Ahmad Yani, Ketib, Sumedang. Mobil Suzuki AVV berwarna abu-abu dengan No Pol D 1227 ABB, dengan pemilik asal Bandung, Jawa Barat.

 

Demikian disampaikan oleh Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo melalui Humas Polres Sumedang kepada tinewss.com (6/7/2019). Menurut Humas, penemuan tersebut ketika Polsek Sumedang utara sedang melakukan Patroli KKYD dengan pimpinan Pawas Ipda Muhartono, Panit I Binmas Polsek Sumedang Utara.

 

img-1562372866.jpg


“Minuman keras tersebut, kata humas, setelah dilakukan pemeriksaan adalah milik seseorang dengan inisial ES, seorang laki-laki berusia 35 tahun beralamat di Bandung Kidul,” terang Hartoyo.

 

Masih kata Kapolres, minuman yang berhasil diamankan terdiri dari Merk Sozu (Chum Churum), Kristal, Anggur Kuda Mas, Arak, Intisari (ABG), Anggur Merah, Guinness (Bir Hitam), Bir Singaraja dan Bir Angker. “Total ada 173 botol miras,”jelasnya.

 

Dalam pemeriksaan awal kepada ES, Polisi menemukan fakta bahwa minuman keras tersebut dibawa dari Bandung, untuk dijual di Sumedang. (RN)***


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori