Berita Terpopuler

Polres Sumedang Olahraga Bersama Untuk Jaga Kamtibmas

Polres Sumedang Olahraga Bersama Untuk Jaga Kamtibmas

Sumedang,  Tinewss.com - Polres Sumedang bersama dengan Dandim 0610, Pemkab Sumedang serta perwakilan LSM,  melakukan Olahraga bersama di Mapolres Sumedang,  Jumat (08/12/2019). 


Olahraga ini selain untuk menyehatkan jasmani juga sebagai sarana silaturahmi, untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sumedang. Demikian disampaikan Kapolres Sumedang,  AKBP Hartoyo,  kepada sejumlah media.  


"Olahraga bersama tersebut bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Sumedang," jelas Hartoyo. 


Kegiatan Olahraga yang dimulai sejak pukul  07:30 WIB,  dpimpin oleh Kapolres Sumedang.  Hadir dari Pemkab SumedangWakil Bupati Sumedang  H. Erwan Setiawan,  Dandim 0610 Sumedang yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf. Anang Pramudianto, dan ratusan orang lainnya.  


bertempat di Halaman Mapolres Sumedang Jl. P. Gajah Agung No. 07 Kel. Situ Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang rencananya akan dilaksanakan kegiatan Olahraga bersama Polres Sumedang dengan Kodim 0610 Sumedang Pemerintah Kab. Sumedang dan Ormas / LSM se - Kab. Sumedang. 


Diakhir acara olahraga bersama kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah berupa 3 (tiga) unit sepeda kepada peserta olahraga bersama, sarapan pagi dan ramah tamah. (RN) ***



Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori