Berita Terpopuler

Rambut Nabi Muhammad SAW Singgah Di Pesantren Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyah

Rambut Nabi Muhammad SAW Singgah Di Pesantren Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyah

Pamulihan, Tinewss.com - Pengasuh pondok pesantren Asy-Syifaa wal Mahmuudiyah dan ratusan santri berbaris rapi dan mengumandangkan sholawat nabi untuk melihat dan berdoa di hadapan rambut Nabi Besar Muhammad SAW yang sengaja di datangkan dari Turki ke pesantren internasional pimpinan Abuya K.H.M. Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi, MA.


Menurut Abuya, rambut Nabi Besar Muhammad SAW sengaja didatangkan ke pesantren Asy-Syifaa wal Mahmuudiyah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besr Muhammad SAW yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (3/11/2019). "Dan untuk para santri diperbolehkan melihat langsung sambil terus mengumandangkan sholawat," jelasnya.


Lebih lanjut Abuya mengatakan, perjalanan Rambut Nabi dilakukan dengan penjagaan yang sangat ketat dan terus dimonitor langsung dari Turki. "Ini merupakan perjalanan ke Asia Tenggara dan terus dalam pengawasan ketat dan langsung termonitor oleh Presiden Turki," jelas Abuya.


Seorang santri, Asep menuturkan sangat bergembira bisa melihat langsung rambut nabi. Dia berharap memperoleh barokah dari Nabi Muhammad SAW. "Saya merinding melihat rambut Nabi seraya berdoa, dan tak terasa air mata meleleh saking bahagia dan bersyukur atas kesempatan melihat rambut Nabi Muhammad SAW," katanya. *** (asdar)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori