Berita Terpopuler

Sekjen Kemendagri Jabat Plt Rektor IPDN

Sekjen Kemendagri Jabat Plt Rektor IPDN

Jakarta, Tinewss.com - Berrtempat di Kementerian Dalam Negeri RI, Sekretaris Jenderal Kemendagri Dr. Hadi Prabowo, M.M resmi dilantik sebagai Plt. Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). Hadi prabowo dilantik menggantikan Prof. Dr. H. Murtir Jeddawi, S.H., S.Sos., M.Si yang kini menjabat sebagai Direktur IPDN Kampus Makassar, (19/10/2019).


Pelantikan pejabat struktural akademik dan penunjukan pelaksana tugas Rektor IPDN ini dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kemendagri mewakili Menteri Dalam Negeri. Hadir dalam acara pelantikan, para pejabat eselon I di lingkungan Kemendagri dan BNPP, Rektor IPDN, para Wakil Rektor IPDN, para Direktur Kampus Regional IPDN, Direktur Pasca Sarjana IPDN, para Kepala Biro, para Kepala Biro dan Kapus di lingkungan Sekjen serta beberapa tamu undangan lainnya.


Prof. Dr. H. Murtir Jeddawi, S.H., S.Sos., M.Si menjabat sebagai Rektor IPDN sejak 30 November 2018. Sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Pembantu Rektor III IPDN, Direktur Kampus IPDN Makasar, Direktur Kampus IPDN Kalimantan Barat dan Dekan Fakultas Hukum Tata Pemerintahan. Selama 11 bulan masa jabatannya, banyak capaian kinerja yang telah diperoleh IPDN, diantaranya terbitnya beberapa SK program studi baru di IPDN, dilakukannya Corporate Social Responsibility di beberapa wilayah yang terkena bencana alam dan lain sebagainya.


Sedangkan, Dr. Hadi Prabowo, M.M sebelum menjabat menjadi Plt. Rektor IPDN, beliau pernah menjabat sebagai Deputi I BNPP, Pj. Gubernur Kalimantan Tengah, Sekretaris Utama BNPP dan terakhir menjabat menjadi Sekretaris Jenderal Kemendagri.


"Mewakili seluruh civitas academica, Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Murtir Jeddawi atas seluruh pengabdian dan sumbangsihnya selama menjabat sebagai Rektor IPDN,semoga Bapak tetap sehat dan semangat untuk terus membangun IPDN di Kampus Makasar. Kami juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Hadi Prabowo selaku Plt. Rektor IPDN, kami siap membantu Bapak mewujudkan IPDN yang lebih baik dan sukses. ", ujar Kepala Bagian Kerja Sama dan Humas, Dr. Rinny Dewi Anggraeni, S.Pd., M.Pd. (Agus B Arifin)***


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori