Berita Terpopuler

Suasana Perhitungan Suara di KPU Sumedang

Suasana Perhitungan Suara di KPU Sumedang

SUMEDANG, TiNEWSS.Com – Beginilah suasana Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten Sumedang di Aula KPU Kabupaten Sumedang. Rapat yang didampingi Ketua KPU Sumedang Ogi Ahmad Fauzi serta di damping oleh beberapa Komisioner KPU, Komisioner dan Staf Bawaslu serta Saksi dari Partai Politik.

img-1556610449.jpg

Tim Redaksi melihat suasana yang tenang, namun kelihatan semua peserta sangat lelah. Selain dari kemarin yang hampir belum istirahat dengan benar, hari ini harus di geber selesai sebanyak 14 Kecamatan.

Sebagaimana disampaikan Ketua KPU Kemarin malam kepada Redaksi TiNEWSS.Com, “Besok ada 14 Kecamatan lagi dan Insyaa Allah selesai”, kata Ogi.

Ketika Tim kami tiba sekitar pukul 13:30 WIB di lokasi, Peserta Rapat baru saja melakukan pencabutan skorsing istirahat, dan memulai kembali proses Rapat Terbuka.

img-1556610470.jpg

Rapat baru menyelesaikan sebanyak 7 Kecamatan hari ini, atau 17 Kecamatan sampai dengan sekarang, masih ada sekitar 9 Kecamatan lagi yang harus diselesaikan.

Petugas Keamanan baik dari Kepolisian, TNI, maupun berusaha menjaga keamanan dan kenyamanan Rapat. Selain ada petugas yang di dalam, di luarpun ada beberapa petugas, bahkan masuk ke lokasi, cukup sulit.

“Alhamdulillah, lancar kang. Semoga semuanya lancar sampai dengan malam nanti,” kata seorang petugas yang enggan ditulis namanya. (RN) *** 


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Surat Pembaca

Toilet UIN Sunan Gunung Djati Bandung Seperti Gudang Universitas seharusnya menjadi tempat yang n...

Cameliasari
Kategori