Berita Terpopuler

Syukuran Dilantik Jadi Anggota DPRD, Agung Gundara Gelar Makan Liwet Sepanjang 100 Meter

Syukuran Dilantik Jadi Anggota DPRD, Agung Gundara Gelar Makan Liwet Sepanjang 100 Meter

Sumedang,Tinewss.com - Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, Anggota DPRD Kabupaten Sumedang Periode 2019-2024 yang baru saja dilantik, Agung Gundara, menggelar makan bersama nasi liwet sepanjang 100 Meter. Agung adalah politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Paseh, Conggeang, Ujungjaya, Tomo, Jatigede dan Jatinunggal). Kedatangan Agung sepulang menghadiri pelantikannya, mendapat sambutan meriah dari masyarakat Haukuning dan kader GMBI di kediamannya, Selasa (13/8/2019)


Acara yang dihadiri unsur Pemerintahan Desa yang dihadiri Ketua BPD dan Kadus Desa Haurkuning,  juga Ketua GMBI Yudi Sunarja. Menurut pantauan Tinewss.com, tidak kurang dari 400 orang menyambut kedatangan anggota dewan tersebut. 


Yudi, Ketua distrik GMBI Sumedang, menyampaikan terima kasih atas kehadiran masyarakat dan anggota GMBI. Yudi Bangga, karena salah satu kadernya berhasil duduk di Kursi Legislatif. Namun demikian, Yudi tetap mengajak seluruh anggota GMBI tetap kritis. Baik Eksekutif maupun Legislatif, tetap harus sejalan dengan keinginan masyarakat untuk menuju kesejahteraan masyarakat. GMBI, akan tetap kritis, walaupun ada kadernya yang duduk di Dewan. "Jika tidak sejalan, Kami ekan Demo ke Kantor Dewan nanti, " kata Yudi yang disambut tepuk tangan dan senyuman Agung. 


img-1565688579.jpg


Sementara itu, ditempat yang sama, Agung mengucapkan terima kasih atas dukungan, bantuan doa dan juga usaha dari sahabat-sahabatnya termasuk masyarakat dan Pemerintah Desa Haurkuning. Agung menyatakan kesiapannya untuk mengawal aspirasi masyarakat  demi membangun untuk kemajuan dan kesejahteraan. "Insyaa Allah, tolong Doa dan terus bantu saya untuk Istiqomah, menjalankan amanah sebagai wakil rakyat. Semoga Saya bisa mengemban amanah ini, dan mendapatkan ridha dari Allah. Kepercayaan ini semoga menjadi  sarana Ibadah buat Saya," katanya.

Sampai berita ini diturunkan, acara makan liwet asih berlangsung. Sekitar 100 meter berjejer, duduk bersila dan bersantap dengan lahap menikmati sajian nasi liwet. (Aep Sudrajat) ***


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Surat Pembaca

Toilet UIN Sunan Gunung Djati Bandung Seperti Gudang Universitas seharusnya menjadi tempat yang n...

Cameliasari
Kategori