Berita Terpopuler

Yusanti Mariyam, Apresiasi Cara Kerja Dinkes Sumedang

Yusanti Mariyam, Apresiasi Cara Kerja Dinkes Sumedang

SUMEDANG, TiNEWSS - Yusanti Mariyam, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada  Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sumedang. Demikian disampaikan kepada redaksi TiNEWSS.com melalui WhatsApp. (11/3/2019)

      Yusanti Mariyam atau dikenal dengan Ummy Yusan, adalah Caleg DPRD Sumedang, Dapil 2 dari PKB. Saat sosialisasi dengan warga, bertemu dengan seorang warga yang sakit parah, namun kondisinya kurang mampu.

     Adalah sepasang keluarga yang sudah renta,  Warga  Kecamatan Tanjungmedar, menderita sakit yang cukup lama namun tidak berobat karena faktor biaya. 

     Atas kejadian ini, Ummy Yusan yang memiliki nomer urut 6, mencoba meminta bantuan Dinkes melalui WhatsApp. Dan tidak lama kemudian, datanglah petugas dari Dinas Kesehatan  Sumedang cq Puskesmas Tanjungmedar. 

    "Sebagai Caleg, saya mendukung Program Bupati, Kang Dony. Salah satu program unggulannya adalah penyediaan layanan dasar masyarakat, termasuk kesehatan", kata Ummy Yusan.

     Selanjutnya Ummy Yusan menyampaikan bahwa dia sangat berterima kasih kepada Bupati, khususnya Dinas Kesehatan atas respon cepat nya dalam membantu masyarakat.

     "Saya mengucapkan terima kasih, dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Dinkes, atas kinerja dan respon cepatnya. Semoga menjadi ibadah, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan layanan kedaruratan ini" terang Yusanti. 

     Di konfirmasi ke Dinas Kesehatan, petugas dari Dinkes menyebutkan bahwa benar ada pengaduan dari Ibu Yusanti.

    "Betul, kami menerima pengaduan melalui akun WhatsApp, setelah kami diskusikan, diteruskan ke Kepala Puskesmas Tanjungmedar, Dan Menurut laporan, Alhamdulillah sudah dikunjungi, dan akan di tindaklanjuti secara rutin untuk memantau oerkembangan keaehatan yang bersangkutan." Demikian penjelasan dari Petugas Dinkes Sumedang. (Rauf Nuryama) ***


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori