Adik Kelasnya Juara Dunia, Bupati Dony : Ini Hadiah Terindah Untuk Hari Jadi Sumedang

Sumedang, TiNewss.com – Keberhasilan Revaldi Kurnia dan Dadang Hawari Subhan, Siswa SMA Negeri 1 Sumedang di Ajang Olimpiade Matematika (TIMO) dengan mempersembahkan Emas dan Perak, mendapat apresiasi dari Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir.

Saat dihubungi melalui akun WhatsApp, Bupati Dony sangat gembira. “Tentunya turut bahagia, bersyukur atas capaian prestasi Revaldi dan Dadang, yang telah mengharumkan nama Sumedang dan Indonesia di kancah dunia”, kata Dony.

Selanjutnya Dony juga menyampaikan bahwa Sumedang saat ini sedang sibuk melakukan persiapan Hari Jadi Sumedang yang ke-441 tanggal 22 April 2019. “Tentu, kebahagiaan saya menjadi bertambah. Kabar gembira dari mereka berdua, adalah hadiah terindah bagi Saya dan Sumedang yang berulang tahun”, katanya.

Dony adalah alumni dari SMA Negeri 1 Sumedang, satu almamater dengan Revaldi dan Dadang, termasuk sponsor dan pembimbing delegasi, Hendra Ciho.

Keberhasilan mendapatkan Emas dan Perak dari ajang tingkat dunia, menurut Dony harus menjadi ajang pbelajaran bagi yang lainnya. Dony akan memberikan penghargaan khusus dan mereka berdua juga pimpinan delegasi, akan diundang pada rangkaian Hari Jadi Sumedang.

“Ini harus menjadi teladan bagi adik-adik di SMANSA Sumedang khususnya, juga sekolah lain pada umumnya. Sehingga saya akan memberikan penghargaan khusus pada rangkaian Hari Jadi Sumedang, sebagai penyemangat Kita semua. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, atas doa dan dukungannya, kepada bapak/ibu guru, orangtua, sahabat lainnya sehingga Revaldi dan Dadang bisa mengikuti olimpiade ini dan sampai juara”. (Rauf Nuryama) ***