Alfamart Sumbang APD dan Sembako di Sumedang

Sumedang, TiNewss.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, di wakili oleh Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan menerima bantuan untuk Tenaga Medis dan Sembako dari Alfamart. Bantuan untuk tenaga medis seperti Alat Pelindung Diri (APD), Handsanitizer, dan Face Shield (Pelindung Wajah).

Bantuan tersebut diserahterimakan secara simbolis di Pendopo IPP, yang dijadikan markas khusus Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Sumedang, Rabu (20/5/2020)

Alfamart sebagai sebuah brand dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk  Cabang Bandung, yang merasa peduli hingga memberikan bantuan. Selain Untuk Tenaga Medis, Alfamart juga menyaampaikan bantuan berupa paket sembako

Dalam kesempatan tersebut, Branch Manager Alfamart Danny Ferbianto mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk partisipasi serta bentuk kepedulian manajemen Alfamart atas mewabahnya Pandemik Covid-19.

Bantuan berupa 160 paket Sembako, 25 coveral, 25 face shield dan 36 hand danitizer merupakan hasil pengumpulan donasi konsumen Alfamart yang disalurkan melalui Yayasan Mizan Amanah dan Yayasan Lazizmu.

Sementara itu, Wabup Sumedang Erwan Setiawan sangat mengapresiasi bantuan yang telah diberikan ini, ia pun berharap dengan ada adanya bantuan yang di berikan ini bisa menggugah para pengusaha lain untuk dapat ikut membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Alfamart. Ini adalah bentuk kepedulian pengusaha di Kabupaten Sumedang. Saya berharap para pengusaha lain yang ada di Sumedang ini dapat ikut tergugah untuk dapat membantu penderitaan masyarakat kita,” pungkasnya.