Berita Duka : Camat Sukasari, Dase Suheryana Meninggal Dunia

Sumedang, Tinewss.com – Berita Duka datang dari Jajaran Pemerintah Kabupaten Sumedang, Camat Sukasari, Dase Heryana, karena sakit di Rumah sakit AMC, Cileunyi, Sumedang Jawa Barat. (3/7/2019).

Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir, menyampaikan turut berduka cita. “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Camat Sukasari, Pak Dase Suheryana. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,” tulis dony melalui akun Facebooknya.

Senada dengan Bupati, Wabup Erwan Setiawan juga menyampaikan hal yang sama.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Camat Sukasari, Pak Dase Suheryana. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan lahir batin. Amiinn YRA,” Erwan.

Almarhum Dase, sebelum menjadi Camat Sukasari adalah Sekcam Jatinangor dan bagian perencanaan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang.

Sampai dengan berita ini naik, belum ada informasi, Almarhum akan dikebumikan kapan dan dimana. (Rauf Nuryama) ***

%d blogger menyukai ini: