Berita Duka : Direktur RSUD Ujungberung Bandung Meninggal Dunia Dengan Covid-19

Bandung, TiNewss.com – Berita duka tiba-tiba tersebar di group WA, yang mengabarkan Direktur Rumah Sakit Ujungberung Bandung. dr. Exenveny Lalopua, MKes hari ini (26/03/2020). Dikabarkan Direktur RSUD Ujungberung ini meninggal dengan Covid-19.

Demikian bunyi Broadcast yang muncul di group Wartawan.

Berita Duka:
Telah meninggal TS Dr Exenveny Lalopua MKes (Direktur RSUD Kota Bandung RS Ujungberung sekitar 30 menit yl di RSHS Bandung dgn Covid-19.Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan & ketabahan 😭😭(Berita dikirim oleh :
Prof Dr.Abdul Kadir SpTHT PHD). Sekitar jam 17

Bener kah ?

Sampai berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari Pemerintah Kota Bandung maupun Pemerintah Provinsi, termasuk penelusuran kami di media Sosial.

TiNewss kemudian mencoba mencari informasi di Google tentang nama dokter tersebut, dan kemudian diketahui dalam website : https://jabarprov.go.id/index.php/pages/id/400

Bahwa Direktur RSUD Ujungberung adalah dr. Bambang, Sp.OG. sedangkan dr. Exenveny Lalopua, M.Kes adalah Direktur RSB Astana Anyar.

Di Twitter dengan kata kunci juga tidak ditemukan. Sedangkan di Facebook, dengan kata kunci yang sama, diketahui ada nama tersebut, dan juga status dari seseorang yang mengabarkan hal yang sama.

%d blogger menyukai ini: