Bupati Sumedang Kini Izinkan Resepsi Pernikahan

TiNewss.com – Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, izinkan digelarnya resepsi pernikahan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) asal dengan memenuhi Protokol Kesehatan.

Hal tersebut disampaikannya pada saat acara Simulasi Penyelenggaraan Pernikahan yang diselenggarakan di Graha Plaza Asia, Rabu (24/06/2020)

” Simulasi ini dilakukan dalam rangka mematangkan standar protokol kesehatan yang harus dilakukan dalam menggelar kegiatan resepsi di masa pandemi Covid 19.” Ujarnya

Bupati mengucapkan terimakasih kepada para pelaksana pernikahan yang selama ini telah bekerja sama untuk mengatasi penyebaran Covid 19 di Kabupaten Sumedang.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada para pelaksana pernikahan yang telah bekerja sama, memahami situasi, untuk sama-sama mengatasi penyebaran Covid-19 ini ” Ungkapnya

Bupati menambahkan, Penanganan Covid 19 di Kabupaten Sumedang mendapat apresiasi dari tim Gugus Provinsi dan KPK terkait penyaluran Bansos.

Bupati juga menyebutkan hikmah di balik COVID 19 ini dapat menjadikan Aliansi Penyelenggara Pernikahan Sumedang (APPS) sebagai wadah yang mengatur serta memperlancar event wedding yang ada di Kabupaten Sumedang dengan menggunakan protokol kesehatan yang benar dan ketat.

” Saya harapkan untuk masyarakat yang ingin menggelar pernikahan harus memiliki izin dari disparbudpora serta dari satgas kesehatan agar mampu mengakomodir keamanan dan menjamin pernikahan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan,” Pungkasnya. (Rifky S. Ardhy)***

Hits: 21