Dinas PMPTSP Sumedang, Pemesan Perdana Kaos Kaki Sumedang

Sumedang, TiNewss.com – Jauh hari sebelum dilakukan Launching, Bupati Sumedang sudah menyampaikan bahwa salah satu dukungan terhadap pelaku usaha adalah memenuhi kebutuhan masyarakat Sumedang terlebih dahulu, termasuk Kaos Kaki. Rupanya inilah yang membuat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sumedang, menjadi pemesan perdana Kaos Kaki hasil produksi Kampung Kaos Kaki Sumedang, Selasa (25/2/2020).

Adalah H Nana Mulyana, Direktur Garuda (Gerakan Wirausaha Muda) yang mempublikasikan kalau Dinas PMPTSP adalah pemesan pertama produksi perdana Kaos Kaki, yang customize.

“Mohon izin Pak Bupati, saya ingin sampaikan ketika kami melakukan launching Kampung Sepatu, Dinas PMPTSP yang pertama kali melakukan pemesanan. Dan kali ini, Dinas PMPTSP juga sudah melakukan pemesanan sebanyak 450 pasang. Oleh karenanya, dengan Bangga izinkan Kami mengudang Kepala Dinas PMPTSP hadir ke podium untuk menerima secara simbolis pesanannya tersebut,” terang H Nana, dalam sambutan di depan Bupati, sebelum prosesi pembukaan secara resmi Kampung Kaos Kaki.

Kepala Dinas MPTSP, yang hadir di panggung kegiatan serta menerima secara simbolis beberapa kaos kaki pesanannya, dan langsung merogoh saku serta mengeluarkan Amplop. “Waduh, dibayar Cash,” teriak Haji Nana gembira, yang diikuti dengan gemuruh tepuk tangan hadirin.

Dihubungi secara terpisah di lokasi yang sama, H Ade Setiawan, Kepala Dinas PMPTSP menyampaikan bahwa apa yang dilakukannya adalah sebagai bentuk dukungan moril, motivasi kepada masyarakat kreatif, bahwa Kami juga hadir membantu. “Kami ada di sini, semata-mata adalah untuk memberikan dukungan. salah satunya adalah pasar, dan kami salah satu dari pasar (pembeli) tersebut,” terang Ade sambil mengganti Kaos Kaki yang kenakan dengan Kaos Kaki merk MPP, Mal Pelayanan Publik.

“Ini bukti, bahwa kita bisa. logo perusahaan atau instansi dapat dibuat sebagai tanda dalam Kaos Kaki ini. Terlihat lebih membanggakan, kan?” tutur Ade. (Rauf Nuryama)***

%d blogger menyukai ini: