Heboh Video Seks Di Dalam Mobil PBB, di Tel Aviv Israel

Heboh Video Seks Di Dalam Mobil PBB di Tel Aviv Israel (@MatteaMerta)

TiNewss.com – Sebuah video seks berdurasi 18 detik mendadak viral di Seluruh Dunia. Dalam video tersebut, terlihat sebuah Mobil berlogo UN (United Nations) atau PBB. Dan di dalamnya ada sepasang orang sedang berhubungan Seks.

Pengunggah video di Twitter dengan akun @MatteaMerta mengatakan, “I present to you…..the UN”.

Dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki di jok belakang, memangku wanita bergaun merah dengan si perempuan menghadap ke lelaki tersebut.

Walaupun hanya sebentar, mobil yang berhenti di perempatan tersebut, terlihat jelas jika si wanita dan si lelaki tersebut sedang berhubungan seks.

Diluar situasi tersebut, dalam video tergambar cukup ramai karena di perempatan jalan, namun sang pelaku dengan santai seolah tidak merasa terganggu.

Di dalam mobil tersebut, terlihat pula seorang lelaki di depan dengan santainya tanpa merasa terganggu.

Menurut bebrapa sumber, diyakini kejadian tersebut terjadi di Hayakorn Street, Tel Aviv, Israe pada Sabtu (27/6/2020).

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah ratusan ribu kali ditonton dan ribuan kali dibagikan.

Ada komentar menohok, kurang lebih berbunyi :

Di antara ribuan keluhan pemerkosaan oleh helm biru kepada perempuan dan anak-anak di semua negara di mana mereka berada, melihat ini tidak mengejutkan saya, kita semua tahu siapa yang ditanggapi oleh PBB dan apa peran mereka di masing-masing negara. Mereka sampah

@04467luis

Pernyataan PBB

Dilansir bbc.com, berjudul, “UN chief ‘shocked and disturbed’ by video of car sex act in Israel” dikatakan bahwa Sekjen PBB terkejut.

Perserikatan Bangsa-Bangsa mengatakan “terkejut dan sangat terganggu” oleh rekaman tindakan seksual yang tampak di salah satu mobil dinasnya di Israel.

Klip itu menunjukkan seorang wanita dalam gaun merah mengangkangi seorang pria di kursi belakang 4×4 putih dengan tanda-tanda PBB.

PBB mengatakan sedang menyelidiki insiden itu dan hampir mengidentifikasi orang-orang yang terlihat dalam video.

Mereka yang terlibat diyakini sebagai anggota staf organisasi penjaga perdamaian di Israel, kata PBB.

Penumpang lain dapat terlihat terpuruk di depan, tetapi pengemudi tidak dapat dilihat saat mobil bergerak menjauh.

Stéphane Dujarric, juru bicara Sekretaris Jenderal PBB, António Guterres, menggambarkan perilaku yang terlihat dalam video 18 detik itu sebagai “menjijikkan“.

Perilaku semacam itu “bertentangan dengan semua yang kami perjuangkan dan telah bekerja untuk mencapai dalam hal memerangi kesalahan oleh staf PBB”, Dujarric mengatakan kepada BBC pada hari Jumat.

Ketika ditanya apakah tindakan seks yang nampak itu merupakan persetujuan bersama atau melibatkan pembayaran, Dujarric mengatakan pertanyaan-pertanyaan itu adalah bagian dari penyelidikan yang sedang berlangsung. (Jhon Andriansyah)***

Hits: 147

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *