Imbas Meningkatnya Dampak Covid-19, Bupati Sumedang: Pejabat Eselon IV Dan Pelaksana Bekerja Di Rumah Mulai Senin

Ilustrasi : Markonah Mari Bekerja Online Di Rumah,

Sumedang, Tinewss.com – Bupati Sumedang, Doni Ahmad Munir akan memerintahkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja di rumah dengan Aplikasi markonah sejak Senin besok ( 23/03) dalam rangka mengoptimalkan social distancing di lingkungan ASN Pemerintah Kabupaten Sumedang. “Kami tetapkan mulai Senin tanggal 23 Maret 2020 sampai dengan tanggal 31 Maret 2020,” kata Doni.

Menurutnya, flexible working arrangement (FWA) diintruksikan untuk semua Pejabat Pengawas (eselon 4), Pejabat Fungsional (termasuk Guru) serta para Pelaksana. “Sedangkan untuk para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon 2) dan Administrator (eselon 3), para Kepala Sekolah serta ASN yang bertugas memberikan pelayanan publik, agar tetap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” jelasnya.

Lebih lanjut Doni mengingatkan, untuk para pelaksana yang memberikan pelayanan publik, pelaksanaan tugasnya dilakukan secara bergantian/shift berdasarkan pengaturan dari Kepala SKPD. (Rauf Nuryama)***

%d blogger menyukai ini: