Innalillahi, Pelajar SMK Meninggal Di Tangan Juru Parkir

Jatinangor, TiNewss.com – Berita duka datang dari Jatinangor. Seorang siswa SMK salah satu sekolah meninggal dunia. TH (18) bernasib naas di bacok seorang juru parkir, Sabtu malam (21/3/2020)

Korban tercatat sebagai siswa salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), di pukuli oleh orang tidak dikenal sehingga terjadi keributan. Akibat kejadian ini, korban menderita luka bacokan dan luka tusukan di paha sebelah kanan dan pinggang belakang.

Korban TH, mengalami pendarahan hebat dan sempat dibawa kerumah sakit AMC untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya tidak tertolong. TH, meningggal dunia.

Selain TH, saksi yang juga korban lainnya berinisial RA (19) dan Z (17) kini harus mendapat perawatan di Rumah Sakit yang sama.

HM (23), seorang Juru Parkir, Pelaku Pemukulan dan Pembacokan (Sumber: Polres Sumedang)

Sedangkan pelaku, kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan berhasil di amankan oleh Polres Sumedang.

Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana, menyatakan bahwa pelaku yang berinisial HM (23) adalah seorang juru parkir, merupakan warga Cipacing Kecamatan Jatinangor.

“Pelaku sudah di amankan, dan kini sedang dalam pemeriksaan di Mako Polres Sumedang,” katanya.

Ketika dikonfirmasi perihal kejadiannya, Kapolres menjelaskan bahwa Korban bersama 2 (dua) rekannya pada hari Sabtu tanggal 21 Maret 2020, sekitar pukul 22:30 WIB, mau mencari makan dari arah Jalan Sayang (Jatinangor) ke Jalan Pangdam dengan menggunakan sepeda motor merk n-Max. Dalam perjalanan, sekitar depan Sabusu teman korban mau buang air sehingga mereka berhenti.

“Tiba-tiba mereka dipukuli oleh orang yang tidak di kenal, dan belakangan diketahui adalah HM, seorang juru parkir,” kata kapolres.

Pelaku Pembacokan dan Penusukan Sedang Diperiksa oleh Kepolisian Resor Sumedang. (Sumber: Polres Sumedang)

Sampai berita ini diturunkan, Pelaku masih dalam penyelidikan dan belum diketahui motifnya. (RN)***

%d blogger menyukai ini: