Jersey Baru Persib, H Umuh : Ini Karya Bobotoh

Bandung, TiNewss.com – Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Skuad dan jersey terbarunya pada Selasa (25/2/2020) malam. Bertempat di Hotel Harris Festival Citylink, Kota Bandung.

Dalam launching yang digelar secara sederhana itu, hadir pula Kapolrestabes Bandung, Wakil Bupati Bandung, Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, acara launching ini digelar secara sederhana sebagai perwujudan dari upaya meneruskan tradisi tim, kerja sama dan perkenalan jersey yang memang rutin digelar setiap tahunnya.

“Tim yang sudah mulai terbentuk dan menjalani beberapa uji coba selama pramusim dan mulai dikenal masyarakat, kali ini diperkenalkan secara resmi sebagai bentuk bahwa mereka telah didaftarkan ke operator liga sebagai skuat Pangeran Biru untuk mengarungi Liga 1 2020,” ujar Teddy.

Selain itu pada kesempatan yang sama Manajer Persib, H Umuh Muhtar, mengungkapkan bahwa sinergi antara Persib dengan Bobotoh juga telah ditunjukkan ketika perkenalan jersey ketiga Maung Bandung. Jersey tersebut merupakan karya dari Bobotoh langsung, yang memenangkan sayembara yang digelar pada akhir Tahun 2019 lalu.

“Ini adalah bentuk apresiasi dari kami terhadap bobotoh. Semoga sinergi seperti ini dapat terus terjalin menjadi tradisi hingga nanti,” Ujarnya

Umuh berharap semoga pada tahun ini Persib Bandung dapat meraih gelar juara Liga 1 2020.

“Insyaallah mudah-mudahan, Pada tahun ini Persib Bandung dapat merengkuh gelar Juara seperti tahun 2014,” Pungkasnya (Rifki S Ardi)***

Hits: 6