Kang Emil Di Sumedang, Yuk Cek Jadwalnya Kemana Saja (?)

Sumedang, TiNewss.com – Dalam rangka sapa warga bersama warga masyarakat desa dan secara simbolis penyerahan bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada Pemerintah Desa, Gubernur Jawa Barat H Ridwan Kamil, atau biasa disapa Kang Emil melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Sumedang, hari ini, (Sabtu, 15/2/2020).

Demikian disampaikan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, dalam undangan pemberitahuan nomor 094/894/DPMD tanggal 14 Februari kemarin.

Bupati berharap, kunjungan Gubernur Jabar kali ini agar masyarakat dan tamu undangan hadir dilokasi-lokasi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Selain itu Bupati juga meminta kepada peserta yang akan hadir, agar memaksimalkan kendaraan untuk digunakan oleh beberapa penumpang, karena minimnya tempat parkir di lokasi tujuan kunkernya Gubernur Jabar tersebut.

Jadwal Kunjungan Kerja Gubernur Jawa Barat ke Kabupaten Sumedang, Sabtu 15 Februari 2020

Pukul 04:00 WIB, Gubernur beserta rombongan tiba di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, Jalan Prabu Geusan Ulun Sumedang.

Pukul 04-00 – 05:30 WIB, Rombongan Gubernur Jawa Barat dan Rombongan Bupati Sumedang tiba di Masjid Al-Hikmah, dilanjutkan dengan Sholat Shubuh Berjamaah dirangkaikan dengan penyerahan bantuan dari BAZNAS.

Pukul 05:30 – 06:00 WIB, Rombongan Gubernur Jawa Barat dan Bupati Sumedang melihat indahnya Sunrise dari Bukit Cinta di Buricak Burinong.

Pukul 06:00 – 07:00 WIB, Rombongan menikmati indahnya olahraga Paralayang (Paragliding) di Pasir Cinta, Kampung Buricak Burinong, Cisema Sumedang.

Pukul 09:00 – 11:00 WIB, Sapa warga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan keuangan BUMDES dan Insfrastuktur secara simbolis. Acara dilakukan di Cisema, akan dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupti Sumedang, Sekda Sumedang beserta para Asisten dan seluruh kepala OPD dan Para Camat serta Kepala Desa di wilayah Darmaraja, Situraja, Cisitu, Jatigede, Cibugel, Wado, Jatinunggal, Tomo, Ujungjaya, Paseh, Conggeang dan warga setempat.

Dalam acara ini akan dilakukan penyerahan secara simbolis “Bantuan Keuangan untuk BUMDES dan Infrastruktur“, BJB Mesra dan Sapa Warga.

Pukul 11:00 – 13:00 WIB, Gubernur beserta rombongan akan meninjau lokasi Jalan Lingkar Timur Jatigede dan dilanjutkan dengan Ishoma.

Pukul 13:00-13:30 Melakukan peninjauan lokasi rencana Masjid di Jalan Lingkar Timur.

Pukul 13:30 – 14:30 WIB, melakukan peninjauan ke Kampung kreatif, Kampung Kaos Kaki di Desa Cikondang Kecamatan Ganeas.

Pukul 14:30 – 17:00 WIB, Melakukan peninjauan lokasi Jabar Park, perkebunan teh margawindu, objek wisata Kampung Karuhun, dan Sapatapaan Desa Citengah.

Pukul 17:00 WIB, Gubernur dan rombongan menuju ke Kampung Toga.

Pukul 19:00 WIB, Acara Ngaliwet Bersama di Kampung Toga.

disampaikan oleh Admin Tinewss.com, sebagaimana jadal yang disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: