Kembali Viral, Maria Ozawa : Jangan Keluar … Tetap Di Dalam!

Sumedang, TiNewss..comMaria Ozawa atau juga dikenal dengan sebutan Miyabi, kembali viral di tanah air. Maria Ozawa mengajak masyarakat Indonesia untuk #dirumahaja, Jangan lupa cuci tangan, dan jangan keluar…. tetap di dalam.

Demikian diungkapkan Maria Ozawa dalam akun instagram @maria.ozawa Sabtu, (4/4/2020).

Kehebohan bukan hanya di instagram, namun juga akhirnya banyak di share di media sosial lainnya. Seperti Group WhatApps.

Sebenarnya mantan bintang film dewasa asal Jepang, bukanlah sosok yang asing bagi masyarakat Indonesia. Setelah berhenti atau pensiun sebagai bintang Film Dewasa, Maria Ozawa sering membuat heboh publik tanah air negeri +62 (sebutan untuk Netizen Indonesia).

Ia beberapa kali mengunggah foto maupun video di media sosial untuk menyapa masyarakat Indonesia. Salah satunya ialah dukungan untuk timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019 lalu.

Kali ini, Maria Ozawa kembali menyapa publik +62 dalam rangka memberikan dukungan dalam pemutusan rantai penyebaran virus corona, Maria Ozawa juga memberikan imbauan kepada penggemarnya di Indonesia melalui sebuah video.

Dalam video tersebut, ia menyapa masyarakat Indonesia dengan sapaan yang begitu akrab, ‘Hello Bosku‘. Tak lupa ia mengingatkan agar masyarakat tetap berada di dalam rumah dan tak keluar demi keamanan bersama.

Jangan keluar kalau tak penting sekali,” imbaunya.

Sangat banyak komentar lucu dari warga +62. (tidak dipublikasikan)

I hope you guys are all okay and safe there in Indonesia,” kata Maria Ozawa dalam videonnya.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Indonesia mengajak masyarakat untuk melakukan kampanye #dirumahaja.

Bekerja dari rumah, Belajar dari rumah, dalam memutus pergerakan penyebaran corona virus (Covid-19). (Rauf Nuryama)***

Hits: 2680