PAN Sumedang, Hadirkan Dwiki Darmawan Pada Jalan Sehat Prabowo Sandi

Dwiki Darmawan (Artis/Caleg DPR RI) bersama Ketua DPD PAN Sumedang, Ajat Sudrajat

Sumedang, TiNewss.com – Jalan Sehat Roemah Joeang Prabowo Sandi di Sumedang, Sukses di gelar dengan kehadiran peserta lebih dari 10.000 peserta memadati sepanjang jalan protokol Sumedang.Turut hadir pada acara yang digelar dari Taman Endog Sumedang sampai Pacuan Kuda, artis papan atas sekaligus Caleg DPR RI Dapil Sumedang Majalengka Subang, Dwiki Darmawan.

Dwiki Darmawan bersama Ita Purnamasari (istrinya) saat Kampanye di Sumedang (7/4/2019)

Kehadiran Dwiki yang di damping artis cantik Ita Purnamasari (istrinya) menurut Ketua DPD PAN Sumedang, Ajat Sudrajat, menjadi magnet tersendiri yang memberikan rasa optimis kemenangan Prabowo Sandi dan PAN di sumedang.

“Walaupun tanpa Prabowo Sandi di Sumedang, karena acara bersamaan dengan Kampanye Akbar di GBK, Kami yakin kehadiran Kang Dwiki dan Teh Ita, menjadi magnet tersendiri kemeriahan Jalan Sehat Roemah Joeang Prabowo Sandi di Sumedang”, kata Ajat kepada redaksi TiNewss.com (7/4/2019)

Masih menurut Ajat, DPD PAN Sumedang menyumbang lebih dari 1.000 kaos. Namun antusiasme peserta banyak yang tidak kebagian. Sehingga mereka meggunakan kaos warna putih. “Mereka yang tidak kebagian kaos, ternyata tidak mematahkan semangat. Ini tanda bahwa Prabowo Sandi, sudah di hati”, jelas Ajat.

Politisi PAN yang juga Ketua MPPD PAN Sumedang, Dudi Supriadi, mengaku sangat senang dengan membanjirnya peserta Jalan Sehat ini. “Insyaa Allah, kehadiran artis Nasional dari PAN yang juga sebagai Juru Kampanye Prabowo Sandi, selain meningkatkan Popularitas dan Elektabilitas Prabowo Sandi, Juga diyakini bisa merebut kembali Kursi DPR RI yang pernah dimiliki PAN Dapil 9, tahun 2009.” kata Dudi.

Masih menurut Dudi yang diamini Ajat “Ini seperti peribahasa, sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Sekali Jalan Sehat, Prabowo Sandi Menang, PAN juga senang”. (Agus B. Arifin) ***

%d blogger menyukai ini: