Pangeran Charles Positif Mengidap Covid-19

Pangeran Charles Inggris pergi setelah mengunjungi toko TK Maxx Tooting di London pada 4 Februari. Jeff Spicer / Pool via REUTERS / File Photo

London, TiNewss,comPangeran Charles, pewaris tahta Inggris berusia 71 tahun, dinyatakan positif mengidap coronavirus (Covid-19) tetapi dalam keadaan sehat dan sekarang sedang mengisolasi diri di Skotlandia dengan gejala ringan.

Charles, putra tertua Ratu Elizabeth, memperlihatkan apa yang dikatakan Clarence House (Kantor Pribadi) adalah gejala ringan tetapi tetap dalam kondisi sehat dan telah bekerja dari kediaman Birkhall di Skotlandia. Istrinya, Camilla, 72, dinyatakan negatif.

Pangeran Wales terbukti positif terkena virus corona,” kata Clarence House. “Dia telah menunjukkan gejala-gejala ringan tetapi jika tidak tetap sehat dan telah bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasa.”

Duchess of Cornwall juga telah diuji tetapi tidak memiliki virus,” kata Clarence House. Ratu Elizabeth yang saat ini berada di Windsor Castle dalam keadaan sehat, kata Istana Buckingham.

Sebuah sumber kerajaan mengatakan Pangeran Wales, yang diuji pada hari Senin dan mendapatkan hasilnya pada hari Selasa, diberitahukan bahwa kondisinya tidak mungkin meningkat menjadi kasus yang lebih serius.

Charles telah berbicara dengan Ratu Elizabeth dan kepada putra-putranya, Pangeran William dan Harry.

Perdana Menteri Boris Johnson berharap pangeran cepat pulih cepat dan dijadwalkan untuk mengadakan audiensi mingguan dengan ratu melalui telepon, kata juru bicara Johnson. Amerika Serikat berharap Pangeran Charles pulih dengan cepat, kata seorang pejabat senior administrasi Trump.

Ratu dalam kesehatan yang baik


Charles terakhir melihat raja berusia 93 tahun pada pagi hari 12 Maret setelah investasi, sebelum waktu paling awal ia kemungkinan telah menular.

“Yang Mulia Sang Ratu tetap dalam kesehatan yang baik,” kata Istana Buckingham. “Sang Ratu terakhir kali melihat Pangeran Wales sesaat setelah investasi pada pagi hari tanggal 12 Maret dan mengikuti semua nasihat yang sesuai sehubungan dengan kesejahteraannya.”

Sebuah sumber kerajaan mengatakan bahwa Charles yang paling awal akan menular adalah 13 Maret. Charles dan Camilla pergi ke Highgrove House, kediamannya di Inggris Barat, pada 13 Maret dan kemudian melakukan perjalanan ke kediaman Birkhall mereka di perkebunan Balmoral di Skotlandia pada hari Minggu.

Kepala petugas medis Skotlandia, Dr. Catherine Calderwood, mengatakan Charles dan Camilla telah diuji karena “alasan klinis” dan bahwa keduanya dalam keadaan sehat.

Ratu Elizabeth meninggalkan London ke Kastil Windsor pada 19 Maret. Dia bersama suaminya yang berusia 98 tahun, Philip. Ketika ditanya apakah ratu atau Philip telah diuji untuk virus corona, Istana Buckingham menolak berkomentar.

“Adalah tidak mungkin untuk memastikan dari siapa Pangeran itu tertular virus karena banyaknya keterlibatan yang dia lakukan dalam peran publiknya selama beberapa minggu terakhir,” kata Clarence House.

Charles bertemu Pangeran Albert dari Monako, yang kemudian dites positif, di sebuah acara amal di London pada 10 Maret.

sumber : https://www.unionleader.com

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: