Sambut Hari Bhayangkara, Polres Sumedang Gelar Bakti Sosial

TiNewss.com – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polres Sumedang menggelar bakti sosial dengan membagikan 1.118 paket Sembako untuk warga dilingkungan sekitar Angkrek, Jum’at (26/6/2020).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, Kapolres Sumedang diwakili oleh AKBP Doto B Janglar selaku pejabat Analis Kebijakan Polres, Camat Sumedang Utara Dikdik Syeh Rizki dan jajaran pejabat di lingkungan Polres Sumedang.

Secara simbolis paket Sembako diserahkan oleh Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan kepada sepuluh orang warga RT 1, 3, 4, dan 5 RW 6 lingkungan sekitar Angkrek.

Analis Kebijakan Polres AKBP Doto B Janglar menyampaikan, kegiatan Baksos rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Sumedang ketika memperingati Hari Bhayangkara.

Ia menyebutkan, selain 500 paket Sembako yang diserahkan pada hari Jumat (26/6/2020) tersebut sebelumnya Polres Sumedang juga telah melaksanakan kegiatan serupa dengan memberikan 618 paket sembako kepada warga di Mako Polres Sumedang.

“Kegiatan pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-74. Hari ini diserahkan 500 paket Sembako setelah sebelumnya 618 paket. Jadi totalnya 1.118 paket Sembako,” terangnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan mengapresiasi Baksos sebagai bentuk kepedulian Polres Sumedang kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Sumedang yang telah memperhatikan masyarakat Sumedang,” tuturnya.

Tak lupa Wabup juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-74 kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya

Ia pun mengharapkan kegiatan tersebut akan semakin mendekatkan Polres dengan masyarakat Sumedang.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polres kepada masyarakat. Mudah-mudahan paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat dan barokah,” pungkasnya. (Rauf Nuryama)

Hits: 18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *