Sumedang Kota Kembali Di Guyur Disinfektan

Sumedang, TiNewss.com – Penyemprotan Disinfektan secara masif kembali dilakukan di Kota Sumedang. Sedikitnya 260 orang dari unsur Polres Sumedang, Anggota Kodim 0610/Sumedang, PolPP, BPBD, dan Seskom Sumedang. Penyemprotan Disinfektan ini dimulai dari Mako Polres Sumedang, kemudian berkeliling dan berakhir di Mako Polres lagi.

Demikian disampaikan Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana kepada TiNewss.com, melalui Whatsapp, Senin (31/3/2020)

“Route penyemprotan cairan disinfektan hari ini start Mako Polres Sumedang – Pertigaan Gunung Kunci – Perempatan Hotel Ladiva – Jl.Prabu geusan ulun – Jl.Mayor Abdurahman – Bundaran Alamsari – Terminal Ciakar – Jl.Prabu Gajah Agung – Finish Mako Polres Sumedang ,” kata Dedi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana, didampingi oleh Dandim 0610 Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah, Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan, serta beberapa pejabat di Polres Sumedang.

Tampak dalam Gambar, Kapolres Sumedang, Wakil Bupati Sumedang dan Dandim 0610/Sumedang (Sumber: Humas Polres Sumedang)

Menurut Dedi, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka pencegahan dan antisifasi penyebaran virus corona (Covid-19) di Wilayah Kabupaten Sumedang .

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya pencegahan serta antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di Wilayah di tiap – tiap Kecamatan se-Kabupaten Sumedang sekaligus dalam rangka mendukung program Pemerintah terkait dengan penyebaran Virus Corona (Covid-19),” tuturnya. (Rauf Nuryama)***