Sumedang Menuju Pelayanan Perijinan Kelas Dunia

Sumedang, Tinewss.com – Bertempat di Kantor Setda Kabupaten Sumedang, Ketua Tim Teknis Pelaksana Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik, Drs. H. Ade Setiawan, M. Si, menyampaikan bahwa Sumedang menuju pelayanan publik berkelas dunia.

Ade beralasan, dengan adanya Mal Pelayanan Publik yang transparan, terintegrasi, cepat, dan mudah, maka mimpi tersebut akan menjadi kenyataan. Hal ini, disampaikan Ade paska memimpin rapat teknis lintas sektoral di ruang rapat Sekda Sumedang, (19/06/2019).

Pantauan Tinewss.com, Rapat Teknis Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pada MPP Kabupaten Sumedang, yang dimulai sejak pukul 13:00 WIB berakhir sekitar pukul 16:00 WIB.

Baca Pula : https://tinewss.com/mal-pelayanan-publik-sumedang-segara-dibuka-cek-layanan-apa-saja-yang-ada/

Hadir pada rapat tersebut Sekda Kabupaten Sumedang, Perwakilan dari Satpol PP, Dinas pertanian, PMPTSP, BPD, DLHK, Bid Perdagangan, Bid Perikanan, Lanud IMN, PUPR, Disparbudpora, PLN, Dinkes, Sosial P3A, BPKA, Disnaker, Dishub, Bappppeda, dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Sumedang, H. Herman Suryatman, menyampaikan arahan bahwa Negara atau Pemerintahan ada untuk rakyat. Melalui Aparaturnya, Negara hadir untuk melaksanakan tugas-tugas pada pelayanan kepada rakyat. “Tugas tersebut dilaksanakan atas dasar pelayanan yang bersih, akuntabel dan transparan,” kata Herman.

Sehingga, kata Herman, Sebagaimana disampaikan oleh Kadis PMPTSP tadi, bisa tercapai. (Rauf Nuryama) ***