Tak Berkutik, Dua Warga Bandung Di Amankan Satres Narkoba Polres Sumedang

Sumedang, TiNewss.comSatres Narkoba Polres Sumedang berhasil mengamankan 2 orang warga Baleendah Bandung. Dari Keduanya, Polisi mendapatkan 2 paket narkotika jenis ganja dan sabu, masing-masing seberat 29,61 gram dan 37,39 gram. IS (29) dan AH (27) tak berkutik saat digeledah di wilayah Sumedang Selatan, Sabtu malam (21/03/2020)

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana kepada TiNewss.com melalui rilis tertulisnya.

“Kedua pelaku berdomisili di Kp Cipakem Desa Warmamekar, kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung,” kata Kapolres.

Polres Sumedang berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 paket narkotika jenis ganja, 2 paket narkotika jenis sabu, 2 buah Handpone.

“Dari Pelaku IS Kami amankan 2 Paket Ganja seberat 29.61 Gram, dan dari Pelaku AH diperoleh Barangbukti berupa 2 Paket Sabu seberat 2.52 Gram,” Kata Dwi Indra.

Kedua tersangka, di amankan Polres Sumedang tengah malam, yakni sekitar pukul 00:15 WIB di pinggir jalan Bandung Sumedang, tepatnya di Desa Pasanggrahan Sumedang Selatan.

Pada saat digeledah, IS menyimpan barang haramnya di saku jaket bagian dala, dimana barang bukti dimasukan ke dalam kresek warna hitam. Sedangkan dari Pelaku AH, diperoleh sabu yang dililit lakban hitam dan dimasukan ke dalam bungkus kopi yang warna merah, dan disimpan di lengan jaket sebelah kanan.

Atas perbuatannya, pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan disangkakan melanggar Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) dan pasal 111 ayat (1) Jo pasal 132 ayat (1) dan atau Pasal 127 ayat (1) hurup a Undang – undang RI No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika. (RN) ***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: