Wabup Erwan Ajak Masyarakat Sukseskan Sumedang Kota Buludru

Sumedang, TiNewss.com – Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, didampingi Sekertaris Daerah Herman Suryatman mengikuti Jumat Bersih (Jumsih) sekaligus memperingatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-74 di Taman Endog, Jumat, (14/02/2020)

Hal ini juga dilakukan untuk mewujudkan Sumedang sebagai Kota Buludru dan untuk mempercantik taman-taman kota di Kabupaten Sumedang.

Wabup juga meminta kepada jajaran terkait untuk dapat segera melakukan normalisasi saluran drainase di seputaran Taman Endog.

“Terkait dengan gorong-gorong, saya sudah berkoordinasi dengan Plt Kadis PUPR untuk segera menyelesaikan masalah drainase yang ada di seputaran taman endog ini. Mudah-mudahan ini bisa segera selesai,” ujar Erwan.

Menurutnya dengan meninggikan jalan di atas selokan, air dapat mengalir dengan lancar masuk ke dalam selokan.

Wabup pun menghimbau dalam rangka menyukseskan program Sumedang Kota Buludru, agar seluruh masyarakat Sumedang dapat selalu menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing.

“Sumedang Bersih, Jumat bersih itu tidak hanya dilakukan di kota saja tetapi juga harus dilakukan di seluruh desa dan kecamatan pada hari ini. Setiap Jumat kita serampak bersama-sama melakukan bersih-bersih. Tapi bukan hanya jumat saja. Hari-hari biasa juga apabila sudah kotor ya kita himbau semua untuk bersih-bersih di lingkungan kerja maupun rumahnya masing-masing,” pungkasnya. (Rifki S Ardhy)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: