Wabup Sumedang Jalin Silaturahmi dengan Bermain Futsal Dengan Bank BJB

Sumedang, TiNewss.com – Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiwan mengajak masyarakat untuk senantiasa hidup sehat dan menjaga kesehatan. Salah satu usaha agar tetap sehat, yakni harus meluangkan untuk berolahraga.

Hal itu di sampaikan wabup, seusai melakukan Pertandingan Persahabatan Futsal bersama para pegawai Bank BJB Cabang Sumedang. Dalam kesempatan itu, turut hadir dan main Futsal bersama, Kepala Cabang BJB. Graha Noviana. Pertandingan sendiri dilangsungkan di Lapangan Gending Futsal Sumedang, Kamis (12/03/2020),

Erwan Setiawan mengatakan pertandingan ini adalah bentuk pertandingan silaturahmi, dan juga sebagai bentuk kesadaran kami dalam menjaga kesehatan dengan berolah raga.

“Ya pertandingan ini diadakan dalam bentuk silaturahmi, serta bentuk kesadaran kami dalam menjaga kebugaran tubuh” ujarnya

Wabup Erwan berpesan agar kita dapat meluangkan waktu sejenak untuk berolahraga agar kebugaran tubuh kita dapat lebih terjaga.

“Sehat itu mahal, jadi luangkanlah waktu untuk berolahraga agar badan kita sehat dan bugar” Ungkapnya

Pertandingan ini berjalan sangat seru, kedua tim saling jual beli serangan, Pak Wabup sebagai kapten tim beberapa kali membuat pulang, namun beberapa kali dapat ditepis kiper lawan, beberapa kali gagal akhirnya Wabup berhasil membuahkan gol.

Wabup mengatakan dirinya tidak melihat berapa skor akhirnya, yang ia rasakan hanya merasakan senang dan bahagia karena bisa bermain bersama- sama secara sportif.

“Saya ngga melihat hasil akhir ya, karena disini yang dicari bukan kemenangan, tapi kebersamaan dan sportifitas, karena ini laga silaturahmi bukan kompetisi” tutup Erwan sambil tersenyum. (Rifki S Adhy)

Hits: 5